MUHAMMAD AIDIL HARMIN (2024) PENGARUH KESADARAN HALAL DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN MINUMAN KRATINGDAENG DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (228kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (644kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kesadaran halal dan perceived quality terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen minuman suplemen energi kratingdaeng di Daerah Istimewa Yogyakarta). Sampel penelitian ini terdiri dari 190 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling dan juga menggunakan uji kualitas instrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas. Pengumpulan data dilakukan melalui penggunaan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equational Modeling (SEM) dengan pengolahan menggunakan AMOS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Kesadaran halal tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image mampu memediasi pengaruh kesadaran halal terhadap keputusan pembelian secara parsial. Brand image mampu memediasi pengaruh perceived quality terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Halal Awareness, Perceived Quality, Brand Image, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 06:11 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 06:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48309 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |