MUHAMMAD AIDIL HARMIN (2024) PENGARUH KESADARAN HALAL DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN MINUMAN KRATINGDAENG DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab I.pdf
Download (228kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (644kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (684kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (13MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kesadaran halal dan perceived quality terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen minuman suplemen energi kratingdaeng di Daerah Istimewa Yogyakarta). Sampel penelitian ini terdiri dari 190 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling dan juga menggunakan uji kualitas instrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas. Pengumpulan data dilakukan melalui penggunaan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equational Modeling (SEM) dengan pengolahan menggunakan AMOS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Kesadaran halal tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image mampu memediasi pengaruh kesadaran halal terhadap keputusan pembelian secara parsial. Brand image mampu memediasi pengaruh perceived quality terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Halal Awareness, Perceived Quality, Brand Image, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 06:11 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 06:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48309 |