STRATEGI PROMOSI ONLINE KONEKSI STUDIO MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN TAHUN 2022

MUHAMMAD RAMADAN (2024) STRATEGI PROMOSI ONLINE KONEKSI STUDIO MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (431kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (705kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (988kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi online yang dilakukan oleh Koneksi Studio melalui platform Instagram dalam meningkatkan jumlah konsumen pada tahun 2022. Dalam era digital saat ini, media sosial menjadi salah satu alat pemasaran yang efektif untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Koneksi Studio, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa fotografi dan videografi, memanfaatkan Instagram sebagai salah satu media utama untuk mempromosikan layanan mereka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data dikumpulkan melalui observasi langsung terhadap aktivitas promosi di akun Instagram Koneksi Studio, wawancara dengan manajemen perusahaan, serta analisis terhadap interaksi pengikut di platform tersebut. Hasil penelitian yang telah dilakukan, upaya strategi promosi untuk meningkatkan jumlah konsumen yang dilakukan oleh Koneksi Studio melalui Instagram terdapat tiga tahapan yaitu : perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Berdasarkan penelitian tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Koneksi Studio melalui media sosial Instagram, dapat disimpulkan bahwa kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Koneksi Studio terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Online Promotion, Social Media, Instagram, Koneksi Studio
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 21 Oct 2024 04:06
Last Modified: 21 Oct 2024 04:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48318

Actions (login required)

View Item
View Item