Febiola Pobela (2021) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS TOKO KARITA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
<p><em>Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu dengan Non Probability Sampling dengan Metode pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Jumlah responden yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Menggunakan metode survey dengan menyebar kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji hipotesis dengan aplikasi SPSS versi 26. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel faktor budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) variabel faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhdapa keputusan pembelian (3) variabel faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) variabel faktor budaya, sosial dan pribadi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.</em></p>
Dosen Pembimbing: | Dyah Pikanthi Diwanti, S.E., M.M. | NIDN0516088002 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 05:58 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 05:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4845 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |