PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS TOKO KARITA YOGYAKARTA)

Febiola Pobela (2021) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS TOKO KARITA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

<p><em>Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu dengan Non Probability Sampling dengan Metode pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Jumlah responden yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Menggunakan metode survey dengan menyebar kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji hipotesis dengan aplikasi SPSS versi 26. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel faktor budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) variabel faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhdapa keputusan pembelian (3) variabel faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) variabel faktor budaya, sosial dan pribadi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.</em></p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 05:58
Last Modified: 16 Dec 2021 05:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4845

Actions (login required)

View Item
View Item