M. FADHIL (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA TIKTOK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN WISATAWAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI PANTAI PARANGTRITIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (318kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Bab I.pdf
Download (231kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (411kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (292kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variable sosial media TikTok, kualitas pelayanan dan pengalaman wisatawan terhadap minat berkunjung kembali pada wisatawan di Pantai Parangtritis Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 300 responden dan menggunakan metode non probability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sosial media TikTok berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap minat berkunjung kembali wisatawan ke Pantai Parangtritis, hal ini depengaruhi oleh banyaknya promosi terkait Pantai Parangtritis di sosial media TikTok. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap minat berkunjung kembali wisatawan ke Pantai Patangtritis, hal ini dipengaruhi oleh pengunjung mendapatkan pelayanan yang memuaskan saat berkunjung ke Pantai Parangtritis. Pengalaman wisatawan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap minat berkunjung Kembali wisatawan ke Pantai Parangtritis, hal ini dipengaruhi oleh pengunjung mendapatkan pengalaman yang berkesan saat berkunjung ke Pantai Parangtritis.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tiktok Social Media, Service Quality, Tourist Experience and Interest in Revisiting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 26 Oct 2024 07:27 |
Last Modified: | 26 Oct 2024 07:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48451 |