PENGARUH SOSIAL MEDIA TIKTOK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN WISATAWAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI PANTAI PARANGTRITIS

M. FADHIL (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA TIKTOK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN WISATAWAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI PANTAI PARANGTRITIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (318kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variable sosial media TikTok, kualitas pelayanan dan pengalaman wisatawan terhadap minat berkunjung kembali pada wisatawan di Pantai Parangtritis Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 300 responden dan menggunakan metode non probability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sosial media TikTok berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap minat berkunjung kembali wisatawan ke Pantai Parangtritis, hal ini depengaruhi oleh banyaknya promosi terkait Pantai Parangtritis di sosial media TikTok. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap minat berkunjung kembali wisatawan ke Pantai Patangtritis, hal ini dipengaruhi oleh pengunjung mendapatkan pelayanan yang memuaskan saat berkunjung ke Pantai Parangtritis. Pengalaman wisatawan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap minat berkunjung Kembali wisatawan ke Pantai Parangtritis, hal ini dipengaruhi oleh pengunjung mendapatkan pengalaman yang berkesan saat berkunjung ke Pantai Parangtritis.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Tiktok Social Media, Service Quality, Tourist Experience and Interest in Revisiting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 26 Oct 2024 07:27
Last Modified: 26 Oct 2024 07:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48451

Actions (login required)

View Item
View Item