TALITHA SHAFA KHAIRUNNISA (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND LOVE, BRAND CENTRALITY DAN MINAT BELI ULANG(STUDI PADA BRAND FASHION LOKAL EIGER DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (333kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Bab I.pdf
Download (242kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (420kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (472kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (349kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antar variabel Pemasaran Media Sosial, terhadap Brand Love, Brand Centrality, dan minat beli ulang konsumen pada produk Eiger di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probality sampling¬ yaitu dengan teknik sensus sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 180 responden yang berusia 17 tahun ke atas. Data pengumpulan pada penelitian ini melalui metode kuesioner secara online melalui Google-Form. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan menggunakan model persamaan struktural dengan aplikasi software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dapat menciptakan kondisi bagi konsumen untuk mengembangkan kecintaan terhadap brand, namun rasa cinta terhadap suatu brand tetap harus mampu mengembangkan brand centrality. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa brand love dapat menciptakan brand centrality, brand centrality dapat menciptakan minat beli ulang, namun konsep brand love tidak dapat memengaruhi minat beli ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Love, Brand Centrality, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 07:13 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 07:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48527 |