ROYJI ARIANDA (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND ASSOCIATIONTERHADAP BRAND TRUST MELALUI BRAND REPUTATION DENGANMEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI(STUDI PADA KONSUMEN KFC YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (894kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (568kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
Bab I.pdf
Download (502kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (482kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (499kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (808kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (742kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness, Brand Association Terhadap Brand Trust melalui Brand Reputation dengan Media Sosial Sebagai Variable Moderasi. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen KFC Daerah Istimewa Yogyakarta yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta berusia minimal 17 tahun dan memiliki social media instagram. Dalam penelitian ini dengan jumlah sampel sebanyak 185 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS. Berdasarkan dengan penelitian yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Brand Awareness berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Reputation, Brand Awareness berpengaruh negative tidak signifikan terhadap Brand Trust, Brand Association berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Reputation, Brand Association berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Trust, Brand reputation berpengaruh positf signifikan terhadap Brand Trust, Brand Awareness berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Trust dengan melalu Brand Reputation sebagai mediasi, Brand Association berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Trust dengan melalui Brand Reputation sebagai mediasi, Media Social me-moderasi secara positif signifikan hubungan antara Brand Reputation terhadap Brand Trust
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, brand association, brand reputation, brand trust, social media |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 06:31 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 06:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48571 |