ADITYA INDRA D (2024) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK PERBANKAN SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (535kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (306kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab I.pdf
Download (164kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (520kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (431kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (605kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (683kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (708kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (930kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor seperti promosi, pelayanan, dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk perbankan syariah, serta untuk mengidentifikasi faktor mana yang paling berpengaruh di antara faktor-faktor tersebut. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan sumber data primer. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia di wilayah Kabupaten Sleman. Dari kuesioner yang disebarkan, terkumpul 100 responden yang merupakan nasabah dari empat kantor cabang pembantu (KCP) menggunakan metode sampel acak (random sampling), yang selanjutnya dianalisis menggunakan SPSS 25. Dari analisis regresi berganda yang melibatkan tiga variabel, dapat dianalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih produk perbankan syariah. Dari ketiga variabel tersebut, dua variabel terbukti berpengaruh. Uji t menunjukkan bahwa variabel (X2 pelayanan (dengan nilai signifikansi 0,013 < 0> 0,05). Di antara variabel-variabel tersebut, variabel pelayanan merupakan yang paling dominan, dengan nilai signifikansi sebesar 0,013.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Promotion, Knowledge, Customer Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 07:27 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 07:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48583 |