ARIF WIBOWO (2024) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO (STUDI EMPIRIS PADA PRODUK UNIQLO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (827kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (743kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (21kB)
Bab I.pdf
Download (190kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (263kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (533kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Tempat dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk UNIQLO (Studi Empiris Pada Produk UNIQLO) yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Tempat, Kualitas Produk secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada produk UNIQLO. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria yang telah ditentukan. Kriteria yang ditentukan adalah orang yang telah berusia 17 tahun yang pernah membeli produk UNIQLO lebih dari satu kali. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk Google Form, dan terkumpul sebanyak 248 responden. Metode yang digunakan dalam analisis data adalah regresi linier berganda dengan software SPSS 29. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Persepsi harga berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian,Tempat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion, Price Perceptions, Place, Product Quality, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 04:25 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 04:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48592 |