PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO (STUDI EMPIRIS PADA PRODUK UNIQLO)

ARIF WIBOWO (2024) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO (STUDI EMPIRIS PADA PRODUK UNIQLO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (827kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Tempat dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk UNIQLO (Studi Empiris Pada Produk UNIQLO) yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Tempat, Kualitas Produk secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada produk UNIQLO. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria yang telah ditentukan. Kriteria yang ditentukan adalah orang yang telah berusia 17 tahun yang pernah membeli produk UNIQLO lebih dari satu kali. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk Google Form, dan terkumpul sebanyak 248 responden. Metode yang digunakan dalam analisis data adalah regresi linier berganda dengan software SPSS 29. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Persepsi harga berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian,Tempat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promotion, Price Perceptions, Place, Product Quality, Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 04 Nov 2024 04:25
Last Modified: 04 Nov 2024 04:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48592

Actions (login required)

View Item
View Item