IRWAN AKBAR ALI (2024) ANALISIS FAKTOR PROMOSI, PELAYANAN, DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK PERBANKAN SYARIAH(STUDI KASUS: BANK SYARIAH INDONESIA LOMBOK TIMUR). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (356kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (141kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (258kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (643kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana variabel seperti promosi, layanan, dan pengetahuan memengaruhi keputusan yang dibuat oleh nasabah mengenai produk perbankan syariah. Penelitian ini juga akan menyelidiki faktor-faktor apa saja yang memiliki pengaruh terhadap faktor-faktor tersebut. Penelitian ini bersifat kuantitatif, dan datanya berasal dari kuisioner yang dibagikan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia di wilayah Lombok timur. Sebanyak 100 nasabah yang menjawab survei ini, yang berasal dari empat kantor cabang pembantu (KCP), dikumpulkan melalui metode simple random sampling, dan kemudian dilakukan perhitungan menggunakan SPSS 25. Dari hasil analisis regresi yang sudah dilakukan dapat dianalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih produk perbankan syariah. Dari semua variabel yang diuji hanya variabel pelayanan yang tidak berpengaruh. Berdasarkan hasil uji t yang berpengaruh adalah variabel promosi (dengan nilai signifikansi sebesar 0,013 < 0> 0,05). Dan yang paling berpengaruh yaitu variabel pengetahuan dengan nilai signifikansi sebesar 0,001.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion, Service, Knowledge, Customer Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 03:44 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 03:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48597 |