APRILIA TRI ASTUTI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND LOVE, DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP WORD OF MOUTH(STUDI PADA PELANGGAN PRODUK GRACE AND GLOW DI DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (660kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis pengaruh brand image, brand love dan brand commitment terhadap word of mouth. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan menggunakan kusioner, skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert 1-5. Objek yang di gunakan pada penelitian ini yaitu produk grace and glow, dengan subjek penelitian yaitu pengguna produk grace and glow di daerah istimewa yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan diperoleh data penelitian sebanyak 178 sampel. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu sem pls (partial least square). Berdasarkan hasil analisis data dan uji hipotesis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand commitment. Brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand commitment. Brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Brand image tidak berpengaruh terhadap word of mouth. Brand commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Love, Brand Commitment , Word of Mouth |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 02:52 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 02:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48626 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |