APRILIA TRI ASTUTI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND LOVE, DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP WORD OF MOUTH(STUDI PADA PELANGGAN PRODUK GRACE AND GLOW DI DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (660kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Bab I.pdf
Download (131kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (264kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (289kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (483kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis pengaruh brand image, brand love dan brand commitment terhadap word of mouth. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan menggunakan kusioner, skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert 1-5. Objek yang di gunakan pada penelitian ini yaitu produk grace and glow, dengan subjek penelitian yaitu pengguna produk grace and glow di daerah istimewa yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan diperoleh data penelitian sebanyak 178 sampel. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu sem pls (partial least square). Berdasarkan hasil analisis data dan uji hipotesis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand commitment. Brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand commitment. Brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Brand image tidak berpengaruh terhadap word of mouth. Brand commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Love, Brand Commitment , Word of Mouth |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 02:52 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 02:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48626 |