PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND LOVE, DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP WORD OF MOUTH(STUDI PADA PELANGGAN PRODUK GRACE AND GLOW DI DIY)

APRILIA TRI ASTUTI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND LOVE, DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP WORD OF MOUTH(STUDI PADA PELANGGAN PRODUK GRACE AND GLOW DI DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (660kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis pengaruh brand image, brand love dan brand commitment terhadap word of mouth. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan menggunakan kusioner, skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert 1-5. Objek yang di gunakan pada penelitian ini yaitu produk grace and glow, dengan subjek penelitian yaitu pengguna produk grace and glow di daerah istimewa yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan diperoleh data penelitian sebanyak 178 sampel. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu sem pls (partial least square). Berdasarkan hasil analisis data dan uji hipotesis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand commitment. Brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand commitment. Brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Brand image tidak berpengaruh terhadap word of mouth. Brand commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Love, Brand Commitment , Word of Mouth
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Nov 2024 02:52
Last Modified: 05 Nov 2024 02:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48626

Actions (login required)

View Item
View Item