Allan Achmad Zainuddin K (2021) PENGARUH MENGHAFAL AL QURAN DENGAN METODE MURAJA’AH TERHADAP PERILAKU SANTRI (Studi Kasus di Masjid Sokotunggal, Kampung Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (555kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (499kB)
Bab I.pdf
Download (232kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (447kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (436kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (480kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bersifat angket yaitu menyebarkan angket yang dapat dianalisa melalui pertanyaan dan jumlah nilai akan dikumpulkan untuk memasukan data angket ke statistik. Hasilnya sebagai berikut : Proses hafalan Al-Qur?an dengan metode muraja?ah di masjid sokotunggalmenggunakan metode hafalan dengan metodeTalaqqi yaitu belajar secara langsung berhadapan dengan guru.Pelaksanaan menghafal AlQur?an dengan metode muraja?ah studi kasus di masjid sokotunggal.Proses pelaksanaan menghafal Al-Qur?an dengan metodeTalaqqi merupakan salah satu cara dari berbagai cara mengfal Al-Qur?an. Metode talaqqi dilakukan dengan cara menyetorkan atau memperdengarkan hafalan ayat yang baru dihafalkan kepada guru. Bacaan ayat yang akan dihafal secara berulang-ulang, kemudian dilanjutkan dengan menyetorkan hasil ayat yang sudah dihafal secara individu.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 04:20 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 04:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4865 |