IRFAN ALFIAN DINDA (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN EWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TIKTOK MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN NIKE DI TIKTOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab I.pdf
Download (3MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (396kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan EWOM Terhadap Purchase Intention di Tiktok Melalui Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Nike di Tiktok). Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna Tiktok yang mempunyai minat untuk membeli produk Nike. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 165 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 24. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Celebrity Endorsement dan EWOM berpengaruh secara signifikan terhadap Purchase Intention. Selanjutnya, Trust dapat memediasi Celebrity Endorsement dan EWOM terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorsement, EWOM, Purchase Intention, Trust, Mediation |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 03:54 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 03:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48655 |