ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN EWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TIKTOK MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN NIKE DI TIKTOK)

IRFAN ALFIAN DINDA (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN EWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TIKTOK MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN NIKE DI TIKTOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan EWOM Terhadap Purchase Intention di Tiktok Melalui Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Nike di Tiktok). Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna Tiktok yang mempunyai minat untuk membeli produk Nike. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 165 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 24. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Celebrity Endorsement dan EWOM berpengaruh secara signifikan terhadap Purchase Intention. Selanjutnya, Trust dapat memediasi Celebrity Endorsement dan EWOM terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorsement, EWOM, Purchase Intention, Trust, Mediation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Nov 2024 03:54
Last Modified: 04 Nov 2024 03:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48655

Actions (login required)

View Item
View Item