AZZAHRA TALISSA PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL (E-SERVQUAL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH GEN Z PENGGUNA MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI KASUS BSI KOTA CILEGON). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (464kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (23kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Bab I.pdf
Download (249kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (443kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (680kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (323kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur adanya hubungan kualitas layanan digital (e-servqual) terhadap loyalitas nasabah Gen Z pengguna mobile banking Bank Syariah Indonesia melalui kepuasan nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dengan jumlah yang didapat sebanyak 96 responden nasabah Gen Z yang menggunakan mobile banking Bank Syariah Indonesia cabang kota Cilegon pada tahun 2023. Hasil kesioner lalu dikumpulkan dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4.0. Dengan hasil yang diperoleh menyatakan bahwa variabel kualitas layanan digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan kualitas layanan digital terhadap loyalitas nasabah efektif dimediasi oleh kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Service Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Syariah Bank |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 06:54 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 06:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48672 |