PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL (E-SERVQUAL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH GEN Z PENGGUNA MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI KASUS BSI KOTA CILEGON)

AZZAHRA TALISSA PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL (E-SERVQUAL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH GEN Z PENGGUNA MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI KASUS BSI KOTA CILEGON). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (464kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (249kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur adanya hubungan kualitas layanan digital (e-servqual) terhadap loyalitas nasabah Gen Z pengguna mobile banking Bank Syariah Indonesia melalui kepuasan nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dengan jumlah yang didapat sebanyak 96 responden nasabah Gen Z yang menggunakan mobile banking Bank Syariah Indonesia cabang kota Cilegon pada tahun 2023. Hasil kesioner lalu dikumpulkan dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4.0. Dengan hasil yang diperoleh menyatakan bahwa variabel kualitas layanan digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan kualitas layanan digital terhadap loyalitas nasabah efektif dimediasi oleh kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Digital Service Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Syariah Bank
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Nov 2024 06:54
Last Modified: 06 Nov 2024 06:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48672

Actions (login required)

View Item
View Item