AZZAHRA TALISSA PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL (E-SERVQUAL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH GEN Z PENGGUNA MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI KASUS BSI KOTA CILEGON). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (464kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (249kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (680kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur adanya hubungan kualitas layanan digital (e-servqual) terhadap loyalitas nasabah Gen Z pengguna mobile banking Bank Syariah Indonesia melalui kepuasan nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dengan jumlah yang didapat sebanyak 96 responden nasabah Gen Z yang menggunakan mobile banking Bank Syariah Indonesia cabang kota Cilegon pada tahun 2023. Hasil kesioner lalu dikumpulkan dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4.0. Dengan hasil yang diperoleh menyatakan bahwa variabel kualitas layanan digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan kualitas layanan digital terhadap loyalitas nasabah efektif dimediasi oleh kepuasan nasabah.
Dosen Pembimbing: | Julia Noermawati Eka Satyarini, S.E., M.S.I. | NIDN0510078202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Digital Service Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Syariah Bank |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 06:54 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 06:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48672 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |