ZALILA RAHMA FITRIATI (2024) PENGARUH CUSTOMER REVIEW, KUALITAS PRODUK, AFFILIATE MARKETING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM LAFIYE PADA MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (540kB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (425kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (485kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (27MB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan bisnis dari waktu ke waktu yang semakin ketat, sehingga para penjual harus membuat strategi yang baru untuk mempertahankan dan meraih hati konsumen yang lebih tinggi, serta menciptakan dan mendorong inovasi produk yang berdasarkan kebutuhan masyarakat dan perkembangan saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer review, kualitas produk, affiliate marketing¸dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk fashion muslim Lafiye. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel berupa purposive sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 125 responden menggunakan skala likert. Analisis dilakukan dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel customer review berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung 2,829 > t tabel 1,97, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 2,829 > t tabel 1,97, variabel affiliate marketing tidak berpengaruh signifikan di karenakan t hitung 0,574 < t> t tabel 1,97 terhadap keputusan pembelian produk fashion muslim Lafiye pada marketplace shopee. Berdasarkan uji koefisien determinasi memperoleh hasil sebesar 79,7% artinya variabel customer review kualitas produk, affiliate marketing dan harga memiliki peran sebesar 79,7% terhadap keputusan pembelian produk fashion muslim Lafiye pada marketplace shopee, sedangkan 20,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diuji pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer review, product quality, affiliate marketing, price |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 06:12 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 06:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48684 |