Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Promosi dan Religiusitas Terhadap Impulse Buying "Remaja Muslim" Dalam Melakukan Pembelian Online Pada Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

Diah Ayu Agustina (2021) Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Promosi dan Religiusitas Terhadap Impulse Buying "Remaja Muslim" Dalam Melakukan Pembelian Online Pada Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (819kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (350kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (869kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup, promosi dan religiusitas terhadap impulse buying remaja muslim dalam melakukan pembelian online pada shopee. Obyek penelitian ini yaitu pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner, didistribusikan ke mahasiswa UMY yang pernah membeli produk dengan Shopee. Sebanyak 100 kuisioner berhasil dikumpulkan dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara gaya hidup terhadap impulse buying online mahasiswa, terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap impulse buying online mahasiswa, dan tidak terdapat pengaruh amtara religiusitas terhadap impulse buying online mahasiswa.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 04:15
Last Modified: 16 Dec 2021 04:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4879

Actions (login required)

View Item
View Item