Hasta Walensa (2020) ANALISIS PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KEPADA TOKO DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA.COM (STUDI PADA MASYARAKAT BANTUL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (21MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab I.pdf
Download (168kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh variabel Keamanan (X1), Kemudahan Bertransaksi (X2), Kepercayaan Kepada Toko (X3) dan Pengalaman Berbelanja (X4) Terhadap Minat Beli Ulang (Y) pada situs Tokopedia.com, studi dilakukan pada masyarakat Bantul, Yogyakarta dengan menggunakan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 150 orang responden. Responden diperoleh melalui teknik purposive sampling, yaitu responden dipilih berdasarkan tujuan-tujuan tertentu yang telah ditetapkan peneliti.Teknik analisis data yang digunakan oleh peneliti adalah analisis regersi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, didapatkan hasil penelitaian sebagai berikut: 1) variabel Keamanan (X1), berpengaruh positif dan signifikan terhadapat Minat Beli Ulang (Y) ditunjukan dengan nilai t hitung sebesar 2.088 dengan probabilitas 0,039; 2) Kemudahan Bertransaksi (X2), berpengaruh positif dan signifikan terhadapat Minat Beli Ulang (Y) ditunjukan dengan nilai t hitung sebesar 2.672 dengan probabilitas 0,008; 3) Kepercayaan Kepada Toko (X3), berpengaruh positif dan signifikan terhadapat Minat Beli Ulang (Y) ditunjukan dengan nilai t hitung sebesar 2.062 dengan probabilitas 0,041; dan 4) Pengalaman Berbelanja (X4), berpengaruh positif dan signifikan terhadapat Minat Beli Ulang (Y) ditunjukan dengan nilai t hitung sebesar 2.569 dengan probabilitas 0,011.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 01:43 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 02:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/492 |