Fachri Anggoro Budi (2021) LOYALITAS KONSUMEN AYAM GORENG BU TINI DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (465kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Bab I.pdf
Download (30kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (375kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (481kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (475kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil dan mengkategorikan loyalitas Aaker. Penelitian dilakukan pada bulan Maret 2021 menggunakan metode deskriptif dengan penentuan lokasi secara sengaja serta pengambilan sampel dilakukan dengan accidental kemudian didapatkan 80 orang responden. Data dikumpulkan melalui kuisioner yang selanjutnya dianalisis. Hasil penelitian menunjukkan konsumen laki laki lebih banyak dengan rentang usia 29- 38 tahun yang sebagian besar berpendidikan SMA dengan pendapatan berkisar antara Rp 1.000.000-Rp 6.000.000. Konsumen paling banyak bertempat tinggal di DIY dengan jarak 1-23 KM serta 45% konsumen berkunjung 5-7 kali. Konsumen Ayam Goreng Bu Tini memiliki kategori loyalitas Habitual Buyer, Satisfied Buyer, Like the Brand, Commited Buyer dimana pada setiap kategori loyalitas memiliki karakteristik masing-masing
Kata kunci : ayam goreng bu tini, konsumen, loyalitas
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 03:49 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 03:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5008 |