PENGARUH E-COMMERCE, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLOTHING LINE DI MASA PANDEMI COVID-19

Mutiara Hikmah Nur Azizah (2021) PENGARUH E-COMMERCE, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLOTHING LINE DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh e-commerce, desain dan kualitas produk serta promosi terhadap keputusan pembelian produk <em>clothing line</em> starcross, absolute 308, dan nimco selama pandemic covid-19. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepputusan pembelian sedangkan variable independennya yaitu e-commerce, desain produk, kualitas produk, dan promosi. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang, dengan menggunakan teknik <em>non-probability sampling </em>dan metode <em>purposive sampling</em>. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 2.0. Hasil penelitian yang diperoleh terdapat pengaruh positif dan signifikan pada e-commerce, desain dan kualitas produk serta promosi terhadap keputusan pembelian <em>clothing line</em>.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 02:44
Last Modified: 15 Dec 2021 02:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5084

Actions (login required)

View Item
View Item