PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN NORMA RELIGIUS TERHADAP NIAT MENGKONSUMSI PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Produk Cadbury Dairy Milk di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Mufti Ramdani (2020) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN NORMA RELIGIUS TERHADAP NIAT MENGKONSUMSI PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Produk Cadbury Dairy Milk di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (731kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Pengetahuan Prdouk Norma Religious Terhadap Niat Beli Konsumen Yang Dimediasi Oleh Sikap Produk Cadbury Dairy Milk Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu konsumen produk Cadbury dairy milk. Sampel yang digunkan berjumlah 130 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software AMOS ver 22.

Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa penegtahuan produk berpengaruh signifikan terhadap sikap, pengetahuan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli, norma religious berpengaruh signifikan terhadap niat beli, sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli, dan sikap dapat memediasi hubungan pengetahuan produk terhadap niat beli, dan sikap tidak dapat memediasi hubungan norma religious terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2021 01:15
Last Modified: 22 Oct 2021 06:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/518

Actions (login required)

View Item
View Item