KEEFEKTIFAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE COURSE REVIEW HORAY DALAM PEMBELAJARAN DOKKAI

Laila Julie Nanthie (2021) KEEFEKTIFAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE COURSE REVIEW HORAY DALAM PEMBELAJARAN DOKKAI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (933kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (377kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui (1) keefektifan penggunaan metode Cooperative Learning tipe Course Review Horay dalam pembelajaran dokkai; (2) tanggapan mahasiswa terhadap penggunaan metode Cooperative Learning tipe Course Review Horay dalam pembelajaran dokkai. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian eksperimen (experimental). Desain penelitian yang digunakan yaitu eksperimen murni dengan desain eksperimen pretest-posttest control group design. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 20 orang yang dibagi menjadi dua kelas, yaitu 10 orang kelas eksperimen dan 10 orang kelas kontrol. Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan independent simple t-test diperoleh nilai thitung sebesar 0.74. Sedangkan nilai ttabel pada taraf signifikansi 5</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Jepang S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 03:42
Last Modified: 14 Dec 2021 03:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5457

Actions (login required)

View Item
View Item