Laila Julie Nanthie (2021) KEEFEKTIFAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE COURSE REVIEW HORAY DALAM PEMBELAJARAN DOKKAI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (933kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (665kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (385kB)
Bab I.pdf
Download (377kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (431kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (690kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (742kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (921kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (512kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui (1) keefektifan penggunaan metode Cooperative Learning tipe Course Review Horay dalam pembelajaran dokkai; (2) tanggapan mahasiswa terhadap penggunaan metode Cooperative Learning tipe Course Review Horay dalam pembelajaran dokkai. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian eksperimen (experimental). Desain penelitian yang digunakan yaitu eksperimen murni dengan desain eksperimen pretest-posttest control group design. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 20 orang yang dibagi menjadi dua kelas, yaitu 10 orang kelas eksperimen dan 10 orang kelas kontrol. Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan independent simple t-test diperoleh nilai thitung sebesar 0.74. Sedangkan nilai ttabel pada taraf signifikansi 5</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Jepang S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 03:42 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 03:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5457 |