Athallah Tamam Akbar (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN KEMASAN TERHADAP CITRA MEREK DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada konsumen McDonald’s di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (356kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (379kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Bab I.pdf
Download (172kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (243kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (394kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (582kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh green marketing dan kemasan terhadap citra merek dan loyalitas pelanggan pada konsumen McDonald’s di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang berusia di atas 17 tahun, pernah melakukan pembelian produk McDonald’s minimal 2 kali dan berdomisili di Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 150 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan software yang digunkan adalah AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil yang menunjukan bahwa green marekting berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh citra merek dan kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh citra merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 02:44 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 02:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5798 |