PENGARUH GREEN MARKETING DAN KEMASAN TERHADAP CITRA MEREK DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada konsumen McDonald’s di Yogyakarta)

Athallah Tamam Akbar (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN KEMASAN TERHADAP CITRA MEREK DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada konsumen McDonald’s di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (356kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh green marketing dan kemasan terhadap citra merek dan loyalitas pelanggan pada konsumen McDonald’s di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang berusia di atas 17 tahun, pernah melakukan pembelian produk McDonald’s minimal 2 kali dan berdomisili di Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 150 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan software yang digunkan adalah AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil yang menunjukan bahwa green marekting berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh citra merek dan kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh citra merek.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 02:44
Last Modified: 14 Dec 2021 02:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5798

Actions (login required)

View Item
View Item