Athallah Tamam Akbar (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN KEMASAN TERHADAP CITRA MEREK DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada konsumen McDonald’s di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (356kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (172kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh green marketing dan kemasan terhadap citra merek dan loyalitas pelanggan pada konsumen McDonald’s di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang berusia di atas 17 tahun, pernah melakukan pembelian produk McDonald’s minimal 2 kali dan berdomisili di Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 150 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan software yang digunkan adalah AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil yang menunjukan bahwa green marekting berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh citra merek dan kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh citra merek.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 02:44 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 02:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5798 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |