STUDI PREFERENSI PENUMPANG MEMILIH MODA KERETA API PRAMBANAN EKSPRES (PRAMEKS) JURUSAN KUTOARJO - YOGYAKARTA

Melinia Purnamasari (2021) STUDI PREFERENSI PENUMPANG MEMILIH MODA KERETA API PRAMBANAN EKSPRES (PRAMEKS) JURUSAN KUTOARJO - YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (692kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang Studi Preferensi Penumpang Memilih Moda Kereta Api Prambanan Ekspres (Prameks) Jurusan Kutoarjo-Yogyakarta. Variabel dependent dalam penelitian ini adalah preferensi sedangkan variabel independent yaitu kualitas pelayanan, fasilitas, harga tiket, keamanan, kenyamanan, keefektifan waktu, dan kepuasan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 402 responden yang ditentukan dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Random Sampling dengan metode Deskriptif Kuantitatif. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kenyamanan tidak berpengaruh terhadap preferensi, sedangkan variabel fasilitas, harga tiket, keamanan, keefektifan waktu dan kepuasan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap preferensi.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:57
Last Modified: 13 Dec 2021 07:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5820

Actions (login required)

View Item
View Item