Al-Ikhsan (2020) Students’ Demotivating factors in Learning English at One Private Muhammadiyah High School in Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (323kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Bab I.pdf
Download (200kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (284kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (272kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (371kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (736kB)
Abstract
Abstrak
Semua orang percaya bahwa motivasi sangat penting bagi siswa ketika mempelajari mata pelajaran apa pun terutama bahasa Inggris. Sebenarnya ada banyak aspek yang dibutuhkan siswa ketika belajar bahasa Inggris, namun siswa lebih membutuhkan motivasi karena motivasi mendorong siswa untuk belajar lebih serius. Jika siswa tidak memiliki motivasi sendiri, siswa mungkin mengalami situasi yang berlawanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang membuat siswa terdemotivasi untuk belajar bahasa Inggris. Peneliti mendapatkan data dari enam siswa siswa tahun pertama di sebuah sekolah menengah swasta di Yogyakarta. Peneliti mengungkapkan beberapa temuan yaitu, kualitas metode pengajaran yang buruk, materi yang tidak relevan, yang terakhir tidak didukung oleh lingkungan kelas.
Kata kunci: demotivasi, bahasa asing Inggris, faktor demotivasi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 03:02 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 02:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/585 |