Students’ Demotivating factors in Learning English at One Private Muhammadiyah High School in Yogyakarta

Al-Ikhsan (2020) Students’ Demotivating factors in Learning English at One Private Muhammadiyah High School in Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB)

Abstract

Abstrak
Semua orang percaya bahwa motivasi sangat penting bagi siswa ketika mempelajari mata pelajaran apa pun terutama bahasa Inggris. Sebenarnya ada banyak aspek yang dibutuhkan siswa ketika belajar bahasa Inggris, namun siswa lebih membutuhkan motivasi karena motivasi mendorong siswa untuk belajar lebih serius. Jika siswa tidak memiliki motivasi sendiri, siswa mungkin mengalami situasi yang berlawanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang membuat siswa terdemotivasi untuk belajar bahasa Inggris. Peneliti mendapatkan data dari enam siswa siswa tahun pertama di sebuah sekolah menengah swasta di Yogyakarta. Peneliti mengungkapkan beberapa temuan yaitu, kualitas metode pengajaran yang buruk, materi yang tidak relevan, yang terakhir tidak didukung oleh lingkungan kelas.
Kata kunci: demotivasi, bahasa asing Inggris, faktor demotivasi

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Oct 2021 03:02
Last Modified: 20 Oct 2021 02:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/585

Actions (login required)

View Item
View Item