PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP CITRA MEREK DAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada Konsumen PT. Sinar Sosro Semarang)

Muhammad Faishal Farid Dailami (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP CITRA MEREK DAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada Konsumen PT. Sinar Sosro Semarang). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Citra Merek Dan Citra Perusahaan Pada Konsumen PT. Sinar Sosro Semarang Objek penelitian ini adalah PT. Sinar Sosro Semarang, sedangkan subjek penelitian ini konsumen produk PT. Sinar Sosro Semarang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah <em>nonprobability sampling</em> dengan menggunakan <em>purposive sampling</em>. Responden dalam penelitian ini sebannyak 190 orang konsumen produk PT. Sinar Sosro Semarang. Penelitian ini menggunakan alat analisis <em>Structural Equation Modeling (SEM)</em> yang dijalankan melalui program AMOS.</p>

<p>Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan,</p>

<p><strong>Kata kunci</strong>: Kualitas Produk, Iklan, Citra Merek, Citra Perusahaan.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:54
Last Modified: 13 Dec 2021 07:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5877

Actions (login required)

View Item
View Item