Uswatun Khasanah (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI DAN PERSONAL SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PEMBIAYAAN (Studi kasus pada PT BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (776kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (84kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (258kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (598kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi promosi dan personal selling sangat berperan dalam meningkatkan jumlah nasabah di BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Penelitian yang penulis lakukan disini penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kualitatif metode pengumpulan data melalui obsevasi, wawancara, dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah Pimpinan BPRS Bangun Drajat Warga dan kepala marketing BPRS Bangun Drajat Warga. Dan sampel sebagai responden peneliti akan di ambil menggunakan teknik purposive sampling dan snowball sampling. Purposive Sampling yaitu pertimbangan tertentu dari pimpinan BPRS Bangun Drajat Warga dan ahli sebagai benang merah yang paham tentang manajemen pemasaran untuk dijadikan keabsahan data. Sedangkan Teknik Sampling Snowball adalah suatu metode untuk mengidentifikasi, memilih dan mengambil sampel dalam suatu jaringan atau rantai hubungan yang menerus. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa, indikator-indikator strategi promosi dan personal selling sangat berperan dalam meningkatkan jumlah nasabah di BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Dan BPRS Bangun Drajat Warga sudah menerapkan indikator-indikator tersebut dengan baik dan sesuai dengan apa yang sudah di tetapkan di BPRS Bangun Drajat Warga sehingga dapat meningkatkan jumlah nasabah pembiayaan di BPRS Bangun Drajat Warga. Kata Kunci: Strategi Promosi dan Personal Selling
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 06:54 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 06:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5931 |