Pengaruh Word Of Mouth, Atribut Produk Wisata, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Berkunjung Di Jogja Bay(Studi Kasus Pada Pengunjung Wisata Jogja Bay Waterpark Di Yogyakarta)

Rizky Trilarasati (2021) Pengaruh Word Of Mouth, Atribut Produk Wisata, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Berkunjung Di Jogja Bay(Studi Kasus Pada Pengunjung Wisata Jogja Bay Waterpark Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (668kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (910kB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari <em>word of mouth</em>, atribut produk wisata, dan persepsi harga terhadap keputusan berkunjung secara simultan. Untuk mengetahui pengaruh <em>word of mouth</em> terhadap keputusan berkunjung secara parsial, mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan berkunjung secara parsial, dan mengetahui pengaruh persepsi harga terrhadap keputusan berkunjung secara parsial.</p>

<p>Penelitian ini dilakukan di Jogja Bay Adventure Waterpark Yogyakarta. Jumlah sample penelitian ini adalah 128 responden yang pernah berkunjung di Jogja Bay. Analisis data menggunakan SPSS versi 23.0. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa <em>word of mouth</em>, atribut produk wisata, dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan berkunjung. <em>Word of mouth </em>tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan berkunjung. Atribut produk dan persepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan berkunjung.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 02:29
Last Modified: 14 Dec 2021 02:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5953

Actions (login required)

View Item
View Item