Iklima Hanifia (2021) Pengaruh Diskon Harga dan Suasana Toko terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Mirota Kampus Godean di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (658kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (149kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (766kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (330kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (481kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Diskon Harga dan Suasana Toko terhadap <em>Impulse Buying</em> dengan <em>Positive Emotion</em> sebagai variabel mediasi pada Mirota Kampus Godean di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Mirota Kampus Godean Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 180 responden yang dipilih dengan menggunakan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan adalah <em>Structual Equation Modelling</em> (SEM) dengan menggunakan <em>software</em> AMOS 24.0.</p>
<p>Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa diskon harga berpengaruh positif signifikan terhadap <em>positive emotion</em>, suasana toko berpengaruh positif signifikan terhadap <em>positive emotion</em>, diskon harga berpengaruh positif signifikan terhadap <em>impulse buying</em>, suasana toko berpengaruh positif signifikan terhadap <em>impulse buying</em>, <em>positive emotion</em> berpengaruh positif signifikan terhadap <em>impulse buying</em>, <em>positive emotion</em> tidak mampu menjadi variabel mediasi antara hubungan diskon harga terhadap <em>impulse buying</em>, serta <em>positive emotion</em> tidak mampu menjadi variabel mediasi antara hubungan suasana toko dengan <em>impulse buying</em>.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 07:31 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 07:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/5987 |