PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN TIPE KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TANPA LABELISASI HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUSLIM BREADTALK MALIOBORO MALL YOGYAKARTA)

Widya Sundari Rofiah (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN TIPE KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TANPA LABELISASI HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUSLIM BREADTALK MALIOBORO MALL YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah harga, promosi dan tipe konsumen muslim berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk tanpa labelisasi halal pada konsumen muslim di BreadTalk Malioboro Mall Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis data Partial Least Square (PLS) yang diolah menggunakan software SmartPLS v.3.3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan tipe konsumen muslim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga, promosi dan tipe konsumen muslim berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan. Selanjutnya, keputusan pembelian produk BreadTalk di Malioboro Mall Yogyakarta dipengaruhi sebesar 62,5% oleh variabel harga, promosi dan tipe konsumen muslim, sedangkan sisanya sebesar 37,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis.</p>

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2021 04:07
Last Modified: 06 Nov 2021 04:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6040

Actions (login required)

View Item
View Item