Khafidzah Nur Isnaini (2021) Strategi Content Marketing Kopi Kenangan melalui Instagram dalam Membentuk Brand Awareness Tahun 2020. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (388kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (946kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Kopi Kenangan merupakan satu-satunya <em>coffee chain non franchise</em> dengan konsep <em>coffee to go</em> di Indonesia. Hal ini dilakukan agar Kopi Kenangan dapat menyamakan standar semua outlet. Dengan begitu, Kopi Kenangan sudah menjadi <em>top of mind coffee chain non franchise</em> di Indonesia. Strategi <em>content marketing</em> adalah strategi pemasaran di mana pemasar merencanakan, membuat, dan mendistribusikan konten yang mampu menarik audiens secara tepat sasaran, kemudian mendorong mereka menjadi pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan dekriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam, dokumentasi, dan studi pustaka.</p>
<p>Hasil penelitian ini menemukan bahwa, (1) Kopi Kenangan mempunyai skema untuk penyusunan strategi content marketing di Instagram; (2) Strategi content marketing Kopi Kenangan dilakukan oleh tim <em>marketing</em> dan tim <em>creative</em>; (3) Prioritas konten Instagram Kopi Kenangan adalah promo; (5) Tim <em>marketing</em> dan tim <em>creative</em> melakukan <em>report social media </em>untuk mengevaluasi dan mengembangkan konten-kontennya.</p>
Dosen Pembimbing: | Muhammad Muttaqien, S.I.Kom., M.Sn. | NIDN0520118701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 03:39 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 03:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6136 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |