Khafidzah Nur Isnaini (2021) Strategi Content Marketing Kopi Kenangan melalui Instagram dalam Membentuk Brand Awareness Tahun 2020. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (388kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (166kB)
Bab I.pdf
Download (946kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (322kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (253kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (513kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Kopi Kenangan merupakan satu-satunya <em>coffee chain non franchise</em> dengan konsep <em>coffee to go</em> di Indonesia. Hal ini dilakukan agar Kopi Kenangan dapat menyamakan standar semua outlet. Dengan begitu, Kopi Kenangan sudah menjadi <em>top of mind coffee chain non franchise</em> di Indonesia. Strategi <em>content marketing</em> adalah strategi pemasaran di mana pemasar merencanakan, membuat, dan mendistribusikan konten yang mampu menarik audiens secara tepat sasaran, kemudian mendorong mereka menjadi pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan dekriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam, dokumentasi, dan studi pustaka.</p>
<p>Hasil penelitian ini menemukan bahwa, (1) Kopi Kenangan mempunyai skema untuk penyusunan strategi content marketing di Instagram; (2) Strategi content marketing Kopi Kenangan dilakukan oleh tim <em>marketing</em> dan tim <em>creative</em>; (3) Prioritas konten Instagram Kopi Kenangan adalah promo; (5) Tim <em>marketing</em> dan tim <em>creative</em> melakukan <em>report social media </em>untuk mengevaluasi dan mengembangkan konten-kontennya.</p>
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 03:39 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 03:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6136 |