Strategi Content Marketing Kopi Kenangan melalui Instagram dalam Membentuk Brand Awareness Tahun 2020

Khafidzah Nur Isnaini (2021) Strategi Content Marketing Kopi Kenangan melalui Instagram dalam Membentuk Brand Awareness Tahun 2020. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (388kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (946kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Kopi Kenangan merupakan satu-satunya <em>coffee chain non franchise</em> dengan konsep <em>coffee to go</em> di Indonesia. Hal ini dilakukan agar Kopi Kenangan dapat menyamakan standar semua outlet. Dengan begitu, Kopi Kenangan sudah menjadi <em>top of mind coffee chain non franchise</em> di Indonesia. Strategi <em>content marketing</em> adalah strategi pemasaran di mana pemasar merencanakan, membuat, dan mendistribusikan konten yang mampu menarik audiens secara tepat sasaran, kemudian mendorong mereka menjadi pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan dekriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam, dokumentasi, dan studi pustaka.</p>

<p>Hasil penelitian ini menemukan bahwa, (1) Kopi Kenangan mempunyai skema untuk penyusunan strategi content marketing di Instagram; (2) Strategi content marketing Kopi Kenangan dilakukan oleh tim <em>marketing</em> dan tim <em>creative</em>; (3) Prioritas konten Instagram Kopi Kenangan adalah promo; (5) Tim <em>marketing</em> dan tim <em>creative</em> melakukan <em>report social media </em>untuk mengevaluasi dan mengembangkan konten-kontennya.</p>

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2021 03:39
Last Modified: 06 Nov 2021 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6136

Actions (login required)

View Item
View Item