PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Alfamart Salaman Magelang)

Gagas Gemilang Safaro Kautsar (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Alfamart Salaman Magelang). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (707kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada Alfamart Salaman Magelang). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Alfamart Salaman yang berusia minimal 17 tahun dengan jumlah sampel 120 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda dan metode analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, uji t, dan adjusted R2.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) variabel persepsi harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) variabel lokasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:18
Last Modified: 13 Dec 2021 07:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6138

Actions (login required)

View Item
View Item