Analisis Bauran Pemasaran Dan Tingkat Religiusitas Terhadap Keputusan Pelanggan Memilih Kolam Renang Syariah (Studi Kasus: Kolam Renang Syar'i Vella)

Tri Yulia Mentari (2021) Analisis Bauran Pemasaran Dan Tingkat Religiusitas Terhadap Keputusan Pelanggan Memilih Kolam Renang Syariah (Studi Kasus: Kolam Renang Syar'i Vella). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (463kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atau mengkaji bagaimana pengaruh bauran pemasaran yaitu Product, Price, Promotion, Place, People, Process, dan Physical Evident dan tingkat religiusitas terhadap keputusan pelanggan memilih kolam renang syariah. Penelitian yang peneliti lakukan ialah penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskiptif melalui obsevasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan perposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan kriteria tertentu yang mewawancarai pemilik usaha, staff adminitrasi, dan konsumen pada kolam renang Syar’i Vella. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi yang diterapakan oleh kolam renang Syar’i Vella sudah berjalan dengan baik meskipun terdapat kekurangan. Dimana ketujuh variabel strategi pemasaran ini saling mendukung dan saling melengkapi serta memiliki peran yang berbeda dalam memasarkan produknya, sehingga ketujuh strategi pemasran ini dan tingkat religiusitas terhadap keputusan pelanggan memilih kolam renang syariah sangat berpengaruh.
Kata kunci: Marketing mix 7P, Pemasaran, Kolam renang syariah

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 06:08
Last Modified: 14 Dec 2021 06:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6146

Actions (login required)

View Item
View Item