Zahrah Irma Rahmawati (2021) PENGARUH HALAL IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KLINIK KECANTIKAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (558kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab I.pdf
Download (86kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (961kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Berkembangnya variasi produk kecantikan menjadikan keuntungan bagi konsumen karena memiliki banyak alternatif pilihan untuk dipilih. Hal ini menjadikan klinik kecantikan perlu untuk membaca keinginan konsumen agar dapat memiliki pelanggan yang loyal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif halal image, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam memilih klinik kecantikan Muslimah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen wanita yang berada di Kota Yogyakarta dan pernah menggunakan produk maupun jasa klinik kecantikan Muslimah. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa halal image, harga dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam memilih klinik kecantikan Muslimah. Hasil ini mengonfirmasi bahwa unsur kehalalan pada produk kecantikan yang dipersepsikan masyarakat Indonesia penting untuk dipenuhi. Selain itu, dengan banyaknya diversifikasi produk kecantikan yang ada, menjadikan perusahaan harus memperhatikan harga dan promosi untuk keunggulan bersaing.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 02:53 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6262 |