PENGARUH HALAL IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KLINIK KECANTIKAN

Zahrah Irma Rahmawati (2021) PENGARUH HALAL IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KLINIK KECANTIKAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (558kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (961kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Berkembangnya variasi produk kecantikan menjadikan keuntungan bagi konsumen karena memiliki banyak alternatif pilihan untuk dipilih. Hal ini menjadikan klinik kecantikan perlu untuk membaca keinginan konsumen agar dapat memiliki pelanggan yang loyal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif halal image, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam memilih klinik kecantikan Muslimah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen wanita yang berada di Kota Yogyakarta dan pernah menggunakan produk maupun jasa klinik kecantikan Muslimah. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa halal image, harga dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam memilih klinik kecantikan Muslimah. Hasil ini mengonfirmasi bahwa unsur kehalalan pada produk kecantikan yang dipersepsikan masyarakat Indonesia penting untuk dipenuhi. Selain itu, dengan banyaknya diversifikasi produk kecantikan yang ada, menjadikan perusahaan harus memperhatikan harga dan promosi untuk keunggulan bersaing.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2021 02:53
Last Modified: 06 Nov 2021 02:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6262

Actions (login required)

View Item
View Item