Pengaruh Labelisasi Halal, Resiko, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian secara Online (Studi Kasus Konsumen Balebelanja.id)

M.Dian Romadhon (2021) Pengaruh Labelisasi Halal, Resiko, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian secara Online (Studi Kasus Konsumen Balebelanja.id). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (517kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal, resiko, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus konsumen Balebelanja.id). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Balebelanja.id dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan <em>simple random sampling</em>. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel labelisasi halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Resiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Kontribusi atau besarnya pengaruh variabel dapat dilihat dari R-Square nya yang bernilai 0,737 atau berpengaruh 73%.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 01:34
Last Modified: 17 Dec 2021 01:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6266

Actions (login required)

View Item
View Item