Ridwan Handoko (2021) PENGARUH KOMUNIKASI ELEKTRONIK MULUT KE MULUT TERHADAP CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (107kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (763kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap citra merek, kepercayaan merek, dan keputusan pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini adalah electronic word of mouth, sedangkan brand image dan brand trust merupakan variabel mediasi, dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Objek penelitian ini adalah Estuary Coffee Shop. 150 responden dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan AMOS 22. Uji validitas, reliabilitas, dan normalitas digunakan untuk menguji kualitas instrumen data.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek, kepercayaan merek, dan keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan merek juga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Dr. INDAH FATMAWATI, S.E., M.Si | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 04:18 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 04:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6273 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |