Ridwan Handoko (2021) PENGARUH KOMUNIKASI ELEKTRONIK MULUT KE MULUT TERHADAP CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (284kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab I.pdf
Download (107kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (666kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (516kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (763kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap citra merek, kepercayaan merek, dan keputusan pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini adalah electronic word of mouth, sedangkan brand image dan brand trust merupakan variabel mediasi, dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Objek penelitian ini adalah Estuary Coffee Shop. 150 responden dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan AMOS 22. Uji validitas, reliabilitas, dan normalitas digunakan untuk menguji kualitas instrumen data.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek, kepercayaan merek, dan keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan merek juga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 04:18 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 04:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6273 |