STRATEGI POSITIONING TOKO CLOTHING CONFUSE SHOCKING SEBAGAI MEREK YANG PEDULI TERHADAP KOMUNITAS ANAK MUDA

Dea Nubila Luxy (2021) STRATEGI POSITIONING TOKO CLOTHING CONFUSE SHOCKING SEBAGAI MEREK YANG PEDULI TERHADAP KOMUNITAS ANAK MUDA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (539kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (723kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang penerapan strategi positioning Confuse Shocking sebagai merek yang peduli terhadap komunitas anak muda. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan secara rinci tentang strategi positioning toko clothing Confuse Shocking sebagai merek clothing yang peduli terhadap komunitas anak muda.Penelitian ini masuk ke dalam paradigma interpretif. Pendekatan interpretif mempunyai tujuan untuk memberikan gambaran apa adanya tentang sebuah fenomena yang terbentuk secara sosial, yang melibatkan langsung peneliti pada objek studinya. Dari penelitian yang dilakukan dalam Strategi Positioning Toko Clothing Confuse Shocking Sebagai Merk Yang Peduli Terhadap Komunitas Anak Muda mendapat kesimpulan bahwa brand Confuse Shocking dalam menjalankan bisnis clothing-nya untuk melakukan strategi positioning yang mempunyai tujuan untuk dikenal dekat dan baik oleh anak muda. Upaya yang dilakukan Confuse dalam memposisikan brand-nya sudah melalui beberapa stepnya tetapi masih terdapat beberapa hal yang perlu diperbaiki. Lebih matang dalam melakukan setiap tahapan strategi positioning. Memperkuat positioning statement yang ada agar memperkuat positioning Confuse dibenak konsumen. Lebih banyak bekerja sama dengan anggota-anggota komunitas yang berpengaruh besar dalam komunitas untuk menunjukkan kedekatan Confuse dengan komunitas.

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 03:46
Last Modified: 13 Dec 2021 03:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6848

Actions (login required)

View Item
View Item