Fikri Maulana Firdaus (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN,DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (445kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (689kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (164kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (251kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (283kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (700kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian produk pada e-commerce Tokopedia. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan transaksi pembelian dalam 6 bulan terakhir pada e-commerce Tokopedia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan alat metode purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden dengan menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu Regresi Linier Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarakan penelitian menunjukan bahwa Persepsi harga berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Promosi berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Kualitas Layanan berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Kemudahan Penggunaan berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 08:44 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 08:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7009 |