PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN,DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

Fikri Maulana Firdaus (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN,DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian produk pada e-commerce Tokopedia. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan transaksi pembelian dalam 6 bulan terakhir pada e-commerce Tokopedia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan alat metode purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden dengan menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu Regresi Linier Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarakan penelitian menunjukan bahwa Persepsi harga berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Promosi berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Kualitas Layanan berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Kemudahan Penggunaan berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 08:44
Last Modified: 14 Dec 2021 08:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7009

Actions (login required)

View Item
View Item