PENGARUH ATRAKSI WISATA, FASILITAS PELAYANAN, AKSESIBILITAS, CITRA DESTINASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN ( Studi pada Wisata Taman Sari, Yogyakarta )

Rista Elmanindya (2021) PENGARUH ATRAKSI WISATA, FASILITAS PELAYANAN, AKSESIBILITAS, CITRA DESTINASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN ( Studi pada Wisata Taman Sari, Yogyakarta ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (563kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (270kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (880kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atraksi wisata, fasilitas pelayanan, aksesibilitas, citra destinasi, dan harga terhadap kepuasan wisatawan Taman Sari, Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan pengambilan sampel non probability sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala likert. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji T, uji F. Pada penelitian ini dapat diketahui bahwa secara parsial variabel atraksi wisata (X1),variabel Fasilitas Pelayanan (X2), variabel Aksesibilitas (X3), variabel Citra Destinasi (X4) dan variabel Harga (X5) berpengaruh terhadap Kepuasan Wisatawan. Secara simultan variabel atraksi wisata (X1),variabel Fasilitas Pelayanan (X2), variabel Aksesibilitas (X3), variabel Citra Destinasi (X4) dan variabel Harga (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2021 02:42
Last Modified: 08 Nov 2021 02:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7013

Actions (login required)

View Item
View Item