EFEKTIVITAS PROGRAM “TUKA TUKU PURBALINGGGA” SEBAGAI MEDIA PEMASARAN UMKM DI KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2019

Dicky Yuliawan (2021) EFEKTIVITAS PROGRAM “TUKA TUKU PURBALINGGGA” SEBAGAI MEDIA PEMASARAN UMKM DI KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (794kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Efektifitas Program Tuka Tuku Purbalingga Sebagai Media Pemasaran UMKM Di Kabupaten Purbalingga Tahun 2019. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang dilakukan pada tahun 2020, adapun yang menjadi objek dalam penelitian ini mencakup berada di sekertariat program Tuka Tuku Purbalingga dan beberapa UMKM yang ada di Kabupaten Purbalingga. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, dokumentasi dan observasi.. Dalam pelaksanaan program Tuka Tuku berkaitan dengan Sosialisasi program Tuka Tuku dapat disimpulkan bahwa sosialisasi dilakukan dengan strategi yang cukup baik, namun perlu ditingkatkan lagi dalam penyampian informasi terkait program Tuka Tuku karena masih banyak masyarakat yang belum menerima informasi program Tuka Tuku secara keseluruhan dan belum dilakukan secara intens atau terus menrus. Sedangkan terkait tujuan program Tuka Tuku dapat sudah dapat dirasakan manfaatnya bagi pelaku UMKM dan masyarakat, sehingga tujuan dari program Tuka Tuku sudah sesuai dengan tujuanya, pemantuan program sudah dilakukan bagi pelaku UMKM yang tergabung, bagi pelaku UMKM yang belum bergabung dengan Tuka Tuku sebatas penyampian informasi terkait apa saja yang harus disiapkan jika ingin bergabung dengan Tuka Tuku.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2021 04:25
Last Modified: 08 Nov 2021 04:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7144

Actions (login required)

View Item
View Item