IQBAL ALDHO HIMAWAN (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN PRODUK OLAHAN BEKU DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (637kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (315kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian in betujuan untuk mengenali faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi permintaan olahan frozen food di Yogyakarta yang dilakukan menggunakan data primer. Penelitian dilakukan pada bulan Juni 2021 sampai dengan bulan Agustus 2021. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data primer yaitu dengan menggunakan cara menyebarkan kuisioner. Populasi konsumen frozen food dalam penelitian ini sebanyak 110. Model yang digunaan untuk menganalisis hasil regresi ini menggunakan Model Analisis Linier Berganda yang dibantu dengan software SPSS 25. Variabel dependen yang digunakan dalam objek penelitian ini adalah jumlah frozen food, sedangkan variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah selera konsumen, pengaruh harga, pengaruh merk, dan pola permintan masyarakat. Dari hasil analisis regresi linier berganda yang telah diolah dapat dijelaskan bahwa secara simultan variabel independen selera konsumen dan pengaruh merk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap dependen. Hasil olah data yang diperoleh ini sesuai dengan data yang didapatkan dilapangan dengan menyebar kuisioner kepada responden yaitu para konsumen olahan beku “frozen food” di Kota Yogyakarta.
Dosen Pembimbing: | IMAMUDIN YULIADI, DR., S.E., M.SI. | NIDN0523076401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: JUMLAH FROZEN FOOD, SELERA KONSUMEN, PENGARUH HARGA, PENGARUH MERK, DAN POLA PERMINTAAN MASYARAKAT KEYWORDS: AMOUNT OF FROZEN FOOD, CONSUMER TASTE, PRICE EFFECT, BRAND INFLUENCE, AND COMMUNITY DEMAND PATTERN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 09:41 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 09:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7206 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |