ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN PRODUK OLAHAN BEKU DI YOGYAKARTA

IQBAL ALDHO HIMAWAN (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN PRODUK OLAHAN BEKU DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (637kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian in betujuan untuk mengenali faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi permintaan olahan frozen food di Yogyakarta yang dilakukan menggunakan data primer. Penelitian dilakukan pada bulan Juni 2021 sampai dengan bulan Agustus 2021. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data primer yaitu dengan menggunakan cara menyebarkan kuisioner. Populasi konsumen frozen food dalam penelitian ini sebanyak 110. Model yang digunaan untuk menganalisis hasil regresi ini menggunakan Model Analisis Linier Berganda yang dibantu dengan software SPSS 25. Variabel dependen yang digunakan dalam objek penelitian ini adalah jumlah frozen food, sedangkan variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah selera konsumen, pengaruh harga, pengaruh merk, dan pola permintan masyarakat. Dari hasil analisis regresi linier berganda yang telah diolah dapat dijelaskan bahwa secara simultan variabel independen selera konsumen dan pengaruh merk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap dependen. Hasil olah data yang diperoleh ini sesuai dengan data yang didapatkan dilapangan dengan menyebar kuisioner kepada responden yaitu para konsumen olahan beku “frozen food” di Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: JUMLAH FROZEN FOOD, SELERA KONSUMEN, PENGARUH HARGA, PENGARUH MERK, DAN POLA PERMINTAAN MASYARAKAT KEYWORDS: AMOUNT OF FROZEN FOOD, CONSUMER TASTE, PRICE EFFECT, BRAND INFLUENCE, AND COMMUNITY DEMAND PATTERN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 09:41
Last Modified: 17 Dec 2021 09:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7206

Actions (login required)

View Item
View Item