RESMIASIH, DRA (2011) ANALISIS KINERJA GURU SETELAH SERTIFIKASI DI LINGKUNGAN UPT TK SD KECAMATAN KARANGMOJO GUNUNG KIDUL. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (205kB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (554kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (69kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (227kB)
Abstract
Hasil penilaian kinerja guru bersertifikat tahun 2011 di UPT TK SD Kecamatan Karangmojo Gunungkidul menunjukkan bahwa rata-rata kinerja guru bersertifikat secara agregat sebesar 26,30 dengan kategori sangat kurang. Sedangkan hasil penilaian kinerja guru per-aspek menunjukkan untuk aspek persiapan pembelajaran skor rata-rata 49,94 dengan kategori cukup. Guru yang mendapatkan skor dibawah rata-rata sebanyak 14 orang atau sebesar 21,21%. Untuk kegiatan inti pembelajaran .skor rata-rata adalah 32,19 dengan kategori kurang sekali, guru yang yang mendapatkan skor dibawah rata-rata sebanyak 29 orang atau 43,94 %. Penggunaan suntber/babatilmedia pembelajaran slcor rata-rata adalah 16,69 dengan kategori kurang sekali. Guru yang memperoleh skor dibawah rata-rata sebanyak 27 orang atau sebesar 40,96 %. Kegiatan Penilaian/evaluasi skor rata-rata adalah 16,02 dengan kategori kurang sekali. Guru yang memperoleh skor dibawah rata-rata sebanyak 31 orang atau sebesar 46,97 %. Kegiatan Penutup skor rata-rata 15,35 dengan kategori kurang sekali. Guru yang memperoleh skor dibawah rata-rata sebanyak 28 orang atau sebesar 42,43 %
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TESIS KINERJA GURU SERTIFIKASI |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 06:44 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 06:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7632 |