ISTI INDIYANI (2006) KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS PONJONG I SEBAGAI PUSKESMAS PERCONTOHAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN KABUPATEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (263kB)
Bab I.pdf
Download (203kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (467kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (886kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (85kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (132kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (128kB)
Abstract
Latar belakang : Angka kunjungan pasien yang berobat ke Puskesmas Ponjong I tahun 2003 2004 , BOR trend menurun, LOS jauh dari standar, dari indikasi tersebut Puskesmas Ponjong I belum dapat menggambarkan pelayanan yang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Puskesmas Ponjong I.
Metode Peuelitian ini merupakan penelitian diskriptif analitik dengan menggunakan rancangan cross sectional survey. Populasi adalah pasien rawat jalan dan rawat inap yang ada di Puskesmas Ponjong I , Kabupaten Gunungkidul. Sampel didasarkan pada purposive dengan jumlah responden 125. Data kuantitatif dianahsa dengan bivariat statistic parametric ( T test ) dan analisa one way anova.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS PERCONTOHAN KEPUASAN PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 01:36 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 01:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7752 |