Dani Ilham Setiawan (2020) AKTIVITAS PROMOSI TENUN IKAT TROSO SRIKANDI RATU JEPARA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN 2017. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (564kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Bab I.pdf
Download (84kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (375kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (412kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (21kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan serta mengetahui aktivitas dan faktor-faktor dalam menarik minat beli konsumen terhadap tenun ikat Troso. Peneliti ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, sedangkan pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan studi dokumentasi. Sementara validitas data diuji dengan teknik trianggulasi dan analisis data menggunakan metode interaktif miles dan huberman. Penelitian ini menghasilkan suatu temuan bahwa untuk menghasilkan aktivitas promosi agar tetap berjalan efektif harus melakukan tahapan seperti mengidentifikasikan target promosi, menentukan tujuan promosi, memutuskan bauran promosi dan mengelola proses proses komunikasi pemasaran. Penelitian ini juga menemukan bahwa aktivitas promosi yang dilakukan bertujuan agar merk dapat dikenal oleh semua kalangan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 06:03 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 07:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/789 |