AKTIVITAS PROMOSI TENUN IKAT TROSO SRIKANDI RATU JEPARA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN 2017

Dani Ilham Setiawan (2020) AKTIVITAS PROMOSI TENUN IKAT TROSO SRIKANDI RATU JEPARA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN 2017. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (564kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan serta mengetahui aktivitas dan faktor-faktor dalam menarik minat beli konsumen terhadap tenun ikat Troso. Peneliti ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, sedangkan pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan studi dokumentasi. Sementara validitas data diuji dengan teknik trianggulasi dan analisis data menggunakan metode interaktif miles dan huberman. Penelitian ini menghasilkan suatu temuan bahwa untuk menghasilkan aktivitas promosi agar tetap berjalan efektif harus melakukan tahapan seperti mengidentifikasikan target promosi, menentukan tujuan promosi, memutuskan bauran promosi dan mengelola proses proses komunikasi pemasaran. Penelitian ini juga menemukan bahwa aktivitas promosi yang dilakukan bertujuan agar merk dapat dikenal oleh semua kalangan.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 06:03
Last Modified: 23 Oct 2021 07:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/789

Actions (login required)

View Item
View Item