Muhammad Aufandi Wahyu Isnanta (2020) THE EFFECT OF TRUST, REPURCHASE INTENTION ON BEHAVIORAL LOYALTY: MODERATING EFFECT OF COUPON PRONENESS AND VALUE CONSCIOUSNESS IN ONLINE SHOPPING CONTEXT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (157kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (171kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (233kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (118kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (832kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (578kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tesis ini membahas loyalitas pelanggan online dengan peran kecenderungan menggunakan kupon dan kesadaran nilai terhadap platform belanja online. Ide yang mendasari bahwa perilaku pelanggan online yang cenderung menggunakan kupon dan nilai kesadaran sebelum membeli. Penelitian sebelumnya memberikan bukti bahwa kecenderungan menggunakan kupon dan kesadaran nilai dapat memoderasi loyalitas pelanggan. Namun, kesenjangan dalam literatur hanya sejumlah kecil meneliti di perusahaan e-commerce di Indonesia dengan sample dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Tesis ini memiliki subjek di e-commerce perusahaan Indonesia yaitu Shopee, dengan menggunakan 176 sampel model penelitian yang diuji dalam pengaturan longitudinal. Metodologi, responden adalah konsumen yang memiliki pengalaman membeli produk dari Shopee belanja online. Penelitian ini menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) untuk menguji hipotesis. Hasilnya menunjukkan bahwa semua hipotesis dalam model penelitian; khususnya, penelitian ini menemukan bahwa peran moderat dari kecenderungan kupon dan kesadaran nilai pada loyalitas pelanggan, yaitu kepercayaan, niat dan perilaku aktual. Semua hipotesis dalam model penelitian menunjukkan efek yang signifikan, termasuk efek moderasi dari kecenderungan kupon dan kesadaran nilai.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 05:48 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 04:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/828 |