Muhammad Aufandi Wahyu Isnanta (2020) THE EFFECT OF TRUST, REPURCHASE INTENTION ON BEHAVIORAL LOYALTY: MODERATING EFFECT OF COUPON PRONENESS AND VALUE CONSCIOUSNESS IN ONLINE SHOPPING CONTEXT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (157kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (171kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (832kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tesis ini membahas loyalitas pelanggan online dengan peran kecenderungan menggunakan kupon dan kesadaran nilai terhadap platform belanja online. Ide yang mendasari bahwa perilaku pelanggan online yang cenderung menggunakan kupon dan nilai kesadaran sebelum membeli. Penelitian sebelumnya memberikan bukti bahwa kecenderungan menggunakan kupon dan kesadaran nilai dapat memoderasi loyalitas pelanggan. Namun, kesenjangan dalam literatur hanya sejumlah kecil meneliti di perusahaan e-commerce di Indonesia dengan sample dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Tesis ini memiliki subjek di e-commerce perusahaan Indonesia yaitu Shopee, dengan menggunakan 176 sampel model penelitian yang diuji dalam pengaturan longitudinal. Metodologi, responden adalah konsumen yang memiliki pengalaman membeli produk dari Shopee belanja online. Penelitian ini menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) untuk menguji hipotesis. Hasilnya menunjukkan bahwa semua hipotesis dalam model penelitian; khususnya, penelitian ini menemukan bahwa peran moderat dari kecenderungan kupon dan kesadaran nilai pada loyalitas pelanggan, yaitu kepercayaan, niat dan perilaku aktual. Semua hipotesis dalam model penelitian menunjukkan efek yang signifikan, termasuk efek moderasi dari kecenderungan kupon dan kesadaran nilai.
Dosen Pembimbing: | DR. INDAH FATMAWATI, S.E., M.SI. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 05:48 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 04:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/828 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |