Rizka Alwathan (2020) THE INFLUENCE OF PROFIT SHARING, SERVICE QUALITY, TRANSPARENCY AND TRUST ON CUSTOMER LOYALTY OF ISLAMIC BANK (EMPIRICAL STUDY IN BANK MANDIRI SYARIAH SUMBAWA, NTB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (648kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (635kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (674kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan bukti empiris mengenai pengaruh tingkat bagi hasil, kualitas pelayanan, transparansi dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Syariah Sumbawa, NTB. Mayoritas penduduk Muslim di Kabupaten Sumbawa yang tidak sesuai dengan kenyataan besaran jumlah nasabah dalam menggunakan produk bank Syariah dibandingkan bank konvensional. Karena itu, penulis memandang perlu untuk melakukan penelitian mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas masyarakat menabung dan menjadi nasabah di bank syariah.
Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan kriteria-kriteria responden yang telah ditetapkan. Kuesioner yang diolah ada sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan oleh penelitian ini adalah regresi berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dengan menggunakan SPSS Stastistics 16.0 diperoleh hasil variabel tingkat bagi hasil tidak berpengaruh signifikan, sedangkan variabel kualitas pelayanan, transparansi dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan.
Dosen Pembimbing: | PENI NUGRAHENI, SE, M.Sc., Ak., CA | NIDN0518047901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 05:45 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 04:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/850 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |