THE INFLUENCE OF PROFIT SHARING, SERVICE QUALITY, TRANSPARENCY AND TRUST ON CUSTOMER LOYALTY OF ISLAMIC BANK (EMPIRICAL STUDY IN BANK MANDIRI SYARIAH SUMBAWA, NTB)

Rizka Alwathan (2020) THE INFLUENCE OF PROFIT SHARING, SERVICE QUALITY, TRANSPARENCY AND TRUST ON CUSTOMER LOYALTY OF ISLAMIC BANK (EMPIRICAL STUDY IN BANK MANDIRI SYARIAH SUMBAWA, NTB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (648kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan bukti empiris mengenai pengaruh tingkat bagi hasil, kualitas pelayanan, transparansi dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Syariah Sumbawa, NTB. Mayoritas penduduk Muslim di Kabupaten Sumbawa yang tidak sesuai dengan kenyataan besaran jumlah nasabah dalam menggunakan produk bank Syariah dibandingkan bank konvensional. Karena itu, penulis memandang perlu untuk melakukan penelitian mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas masyarakat menabung dan menjadi nasabah di bank syariah.
Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan kriteria-kriteria responden yang telah ditetapkan. Kuesioner yang diolah ada sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan oleh penelitian ini adalah regresi berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dengan menggunakan SPSS Stastistics 16.0 diperoleh hasil variabel tingkat bagi hasil tidak berpengaruh signifikan, sedangkan variabel kualitas pelayanan, transparansi dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 05:45
Last Modified: 26 Oct 2021 04:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/850

Actions (login required)

View Item
View Item