PENGARUH PELAKSANAAN BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP PRODUKTIVITAS PELAYANAN (STUDI KORELATIF TENTANG PENGARUH PELAKSANAAN BUDAYA PERUSAHAAN "SIFAT" TERHADAP PRODUKTIVITAS PELAYANAN KARYAWAN BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA DENGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING)

AULIA SYAHDIAR (2006) PENGARUH PELAKSANAAN BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP PRODUKTIVITAS PELAYANAN (STUDI KORELATIF TENTANG PENGARUH PELAKSANAAN BUDAYA PERUSAHAAN "SIFAT" TERHADAP PRODUKTIVITAS PELAYANAN KARYAWAN BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA DENGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (403kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (890kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh dari pelaksanaan budaya perusahaan terhadap produktivitas pelayanan karyawan Bank Syariah Mandiri Yogyakarta, (2) mengetahui pengaruh iklim komunikasi organisasi terhadap produktivitas pelayanan karyawan Bank Syariah Mandiri Yogyakarta, dan (3) mengetahui pengaruh pelaksanaan budaya perusahaan terhadap produktivitas pelayanan karyawan Bank Syariah Mandiri Yogyakarta dengan iklim komunikasi organisasi sebagai variabel moderating. Penelitian ini bersifat korelasional, yaitu untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antar variabel serta sejauh mana korelasi yang terjadi antar variabel yang diteliti tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Bank Syariah Mandiri Yogyakarta. Data penelitian diambil melalui kuesioner dan juga data sekunder yang berasal dari internet, koran, buku, jurnal, dan juga laporan tahunan. Skala pengukuran data dalam kuesioner rnenggunakan skala ordinal, sedang untuk menghitung skor jawaban responden, peneliti menggunakan instrumen pengukuran Likert yang terdiri dari kategori sangat tidak setuju sampai dengan sangat setuju. Selanjutnya, analisa data menggunakan teknik Multiple Regression Analysis dengan moderator effects. Sebelum dilakukan penelitian, telah dilakukan uji coba instrumen yang dihitung validitasnya menggunakan Pearson Product Moment dan reliabilitas menggunakan teknik Cronbach.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Aug 2022 02:57
Last Modified: 29 Aug 2022 02:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8956

Actions (login required)

View Item
View Item