SRIAN DIANTO (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (40kB)
Halaman Judul.pdf
Download (40kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (16kB)
Bab I.pdf
Download (16kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor - faktor yang terdiri dari motivasi, keluarga, referensi, atribut produk, promosi dan lokasi yang mempengaruhi terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Honda Vario. Objek dalam penelitian adalah Dealer sepeda motor Honda dan subjeknya adalah penduduk Kota Yogyakarta Yang telah membeli dan memiliki sepeda motor Honda Vario. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran angket kepada responden yang sedang berada di Dealer sepeda motor Hond
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MOTIVASI, KELUARGA, KELOMPOK REFERENSI, ATRIBUT PRODUK, PROMOSI, LOKASI, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 19 Aug 2022 02:38 |
Last Modified: | 19 Aug 2022 02:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9145 |