PENGARUH KREATIVITAS IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

DEDDY KHRISMANTO (2012) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)

Abstract

Kreativitas iklan berperan penting dalam menumbuhkan loyalitas konsumen.Semakin baik iklan yang ditawarkan maka konsumen akan tertarik untuk menikmati produk yang diiklankan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kreativitas iklan produk sabun lifebuoy yang terdiri dari perhatian, minat, keinginan, rasa percaya dan tindakan terhadap loyalitas konsumen.
Penelitian merupakan survey dengan menggunakan populasi semua masyarakat dikecamatan Wirobrajan Yogyakarta. Sampel peneli

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KREATIVITAS IKLAN, LOYALITAS KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 03 Aug 2022 06:39
Last Modified: 03 Aug 2022 06:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9160

Actions (login required)

View Item
View Item